Kamis, 15 Desember 2011

GALAU..?? asa teu kudu da..

uuppss sebelum mulai ni obrolan, gw mau tanya dlu,, " apa sih GALAU ntu..?? " ,, alnya minggu-minggu ini maraknya ABABIL (ABg lABIL) yang katanya dilanda perasaan galau,, gw bingung hanya dengan kombinasi 5 huruf G, A, L, A, dan U orang bisa jadi emosian, dan hanya dengan kombinasi huruf-huruf itu orang bisa lupa makan lah ga bisa tidur lah, dan lainnya,. klo diamati dengan kepala yang isinya otak waras,, emng dengan galau bisa mmbuat perut yang lapar jadi kenyang..??, dengan galau bisa membuat mata yang uda petet dan berkantong besar itu jadi blotot..??,, klo emng kaya gth gw galau ajj dah tiap hari biar ga usah makan kan bisa hematt bepp,, hahhaa,., haadeeuuhh hadeuuhh,.(--") malahan ga sedikit orang-orang yang sedang berstatus galau itu bangga dan menyebut mereka dengan sebutan "Galauuer's..",  hhaha aya aya uee..

pertanyaan berikutnya yang muncul di otak gw, "Galau itu STATUS kah, ISENG kah (ngikut-ngikut orang biar keliatan exist), NASIB kah, atau lebih parahnya TAKDIR..?? ", hahahaa,.. kawan2 yg galau pilih ajj dah masuk kategori yg mana tuh.. Salah satu teman gw yang ga ada kerjaan ,, iseng-iseng menganalisa orang yang galau dan didapatkan hasilnya :
#Ciri-ciri orang yang galau..

1.Kalo lagi ngobrol pegang Hp
2.Bangun tidur langsung sms
3.Sering bengong
4.Gaya Semerawut
5.Tiap malem begadang
6.Tiap hari mantengin facebook ato aplikasi social networking yang lain
7.Bikin status ala galau (pastinya soal cinta)
Pokoknya miriss deh kalo liat orang dengan ciri-ciri diatas, hati-hati mungkin anda termasuk didalamnya... hahahah

Klo emang galau itu ga bikin untung ga usah lah galau-galauan, bukannya have fun dalam masa lajang, yang ada malah makan hati karena mikirin pujaan hatinya yang ntah lari kemana,.. seharusnya kawan2 semua berfikir juga apa mereka smw mikirin kita juga, apa mreka yang uda ninggalin kita2 masih pantas untuk kita fikirkan..??,, masih banyak hal-hal yang lebih penting yang harus kawan2 fikirkan terutama masa depan kawan2 smw...


So.... klo kawan2 kena GALAU.. teriaklah dengan lantang "ASA TEU KUDU DA.." hahaha

Thx..(^^,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar